Jumat, 09 Maret 2012

Sahabat Jadi Cinta #1

Ini cerbung pertama di blog ini ! :D
Pemerannya ada gue, COBOY JUNIOR, dan lain-lain. Monggo dibaca :)

CHECK IT OUT !

#di sebuah sekolah #sekolahnya gabung yakkk 'SD, SMP, dan SMA'

Gue : Ehhh semua ! *menyapa teman-teman di kelas*
#kelas sepi

Gue : Yaaaahh *geleng kepala* Temen-temen pada nggak ada di kelas... *lihat jam*ngerenung*berkata* yaaaaa pantes nggak ada orangnya, hari inikan ada acara di Aula...

*taruh tas* *keluar dari pintu* *dan pergi*

 @Aula

Gue : *perlahan masuk ke aula*

Kyki : Hayoooo ! *nongol dari balik pintu*

Gue : *terkejut* *usap dada* Hufhhhh Kyki.. *geleng kepala*

Kyki : Hehe, ngapain looo?

Gue : Kan ada acara di Aula?

Kyki : Weeeee, lambat ya kau? Haha

Gue : Kok tauuu? *nengok*

Kyki : Kan acara udah selesai nih barusan.. Gue aja baru keluar..

Gue : Hah? Serius?

Bastian : Ada apa nihh ribut-ribut?

Gue : Gak kenapa-kenapa..

Kyki : Ini lohhhh, si Dina lambat ikut acara pengumuman...

Bastian : Haha, tenang nanti gue kasih tau kokk...

Gue : Sipp :D Makasihhh yaaa Bassss :D

Bastian : Sama-sama... :D Udah masuk kelas sana, aku juga mau masuk..

Gue : Sipp kak Babasssss :D

@KelasVI
#gue sekelas dengan Iqbaal dan Aldi
#gue sebangku dengan Aldi
#Iqbaal duduk di depan meja kami berdua
#Iqbaal sebangku dengan Namira

Gue : *nyenggol Aldi* Di..Di...

Aldi : Apaaa? *nengok ke gue*

Gue : Kita kerjain Iqbaal yukkk ! :D

Aldi : Gimana caranya?

Gue : tenangggg :) Gini lohhh *bisik ke Aldi*

Aldi : Sipp sipp.. *ngangguk*

#istirahat

Gue : Diiiiiii ! Yukkk kita kerjain si Iqbaal..

Aldi : Sipp ! :D Yukk cepetan!

@Kelas

Gue : Mana Di kertasnyaaaa?

Aldi : nihhh nihhh... *ngasih kertas beramplop*

Gue : Sippp :D *menaruh kertas beramplop itu ke tas Namira*

Aldi : Sippp  !

Gue : Untung gue ahli dalam meniru tulisan Iqbaal :D

Aldi : Iyaaa iyaaa.. Udah yukk kita ke kantin..

@Kelas

Namira : *masuk ke kelas mengambil dompetnya yg ketinggalan*
*Namira melihat sebuah amplop berwarna merah muda*
*Namira membaca isi surat itu* *terkejut* *keluar dari kelas dan membawa Amplop*

@Kantin

Namira : Baal, serius yaaa apa yang kamu tulis di surat itu?

Iqbaal : Surat apaan?

Namira : Yang kamu selipin di tas aku..

Iqbaal : Serius yang manaa?

Namira : Yang ini *ngasih surat*

#isi surat itu
  
"Hai Namira..
Udah sejak kelas 4 sebenar aku mau mengatakan  ini. Tapi, aku malu...
Jangan marah yaaaa, kamu mau nggak jadi pacar aku? Tolong di jawab yaaa.. Aku tunggu kamu di kantin istirahat ini"
                                                                           Dari : Iqbaal
                                                                         Untuk : Namira

Iqbaal : Hahhh? Kapan aku buat surat itu?

Namira : Tapi tulisannya memang sama persis kok sama tulisan kamu...

Iqbaal : Iyaaa tulisannya memang persis, tapi serius bukan aku..

Namira : Okeeeee, nanti kita urus ini lewat BBM okehhh?

Iqbaal : Iyaaa dehhh..

#bersambung.............

#kapan-kapan dehh yaaa lanjutnyaaa lagi :D
#daaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh